SEARCH PKS post

2/10/2008

SBY Minta Pengelola Media Meningkatkan Kesejahteraan Karyawan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta para pengelola media massa untuk meningkatkan kesejahteraan karyawannya. Sebab, merekalah yang menjadi pahlawan di
belakang layar.


"Pengelola diminta memberikan pelatihan dan pendidikan, terutama kepada para jurnalis-jurnalis muda untuk meningkatkan profesionalisme, supaya ke depan jurnalisme di Indonesia bisa menjadi lebih baik," kata SBY dalam pidatonya saat peringatan Hari Pers 2008 di Grhadhika Bhakti Praja, Semarang, Sabtu (9/2/2008)..

SBY juga meminta media untuk tetap objektif dan tetap memegang idealisme. "Idealisme jangan sampai luntur karena persaingan media atau karena menjadi partisan," ujar SBY.

Menurut dia, pemihakan terhadap suatu kelompok juga wajar tapi jangan terlalu atau sangat, karena sesuatu kalau terlalu sangat tidak baik.

Bersama Presiden SBY, tampak hadir sejumlah pejabat seperti Mendagri Mardiayanto, Seskab Sudi Silalahi, Menkominfo M Nuh, Jubir Presiden Andi Mallarangeng, Menhub Djusman Syafei Djamal, Gubernur Jawa Tengah Ali Mufyz, dan sejumlah tokoh pers nasional.

...sent by Jay...

0 comments:

Copyrights @ 2006 Perkumpulan Karyawan SmartFM - Jakarta, Indonesia
http://crew-smartfm.blogspot.com

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP