SEARCH PKS post

10/15/2008

Program Hibah Seni 2009 & Magang Nusantara 2009

Yth : Rekan-rekan media

Salam budaya,

Rekan-rekan media, Kelola telah membuka Program Hibah Seni 2009 dan Magang Nusantara 2009. Program kompetitif Kelola didedikasikan bagi seniman dan para pekerja seni di seluruh Indonesia.

Kami mohon rekan-rekan media berkenan untuk membantu mempublikasikan kepada khalayak luas kesempatan ini. Kami dan rekan media tentunya juga berharap agar kesenian di Indonesia bertambah maju karena para seniman dan pekerja seni juga semakin terlatih untuk bekerja kreatif secara profesional melalui program yang kami tawarkan.

Sekian dan terimakasih.

Teriring Salam,

Retno Hemawati

Koordinator Komunikasi Kelola

SIARAN PERS

Kelola Membuka Program Hibah Seni 2009 dan Magang Nusantara 2009

Program kompetitif Kelola, Hibah Seni 2009 dan Magang Nusantara 2009 telah dibuka. Kelola dengan senang hati mengundang para seniman dan pekerja seni untuk mengikuti program tersebut. Jika Anda berminat, melamarlah, jangan menunda dan melewatkan kesempatan ini. Tahun 2009 merupakan tahun yang sangat berharga karena kedua program Kelola tersebut hanya dibuka sekali dalam satu periode tahunan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Program Kelola Hibah Seni yang telah memasuki periode ke-17 ini akan diberikan bantuan dana untuk dua kategori yaitu Karya Inovatif dan Pentas Keliling. Besarnya bantuan yang diberikan maksimal Rp 20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah) dan untuk Karya Inovatif dan Rp 40.000.000 (Empat Puluh Juta Rupiah) untuk Pentas Keliling.

Sementara Program Kelola Magang Nusantara 2009 yang telah berlangsung sejak tahun 2000, akan memberikan bantuan dana untuk para pekerja seni yang berusia 23 hingga 40 tahun dengan pengalaman minimal 2 tahun. Jika terpilih, Anda akan ditempatkan di organisasi seni budaya terkemuka di tanah air yang menjadi organisasi tuan rumah magang selama 3 bulan. Peserta terpilih nantinya akan mendapatkan bantuan dana untuk transportasi, akomodasi, konsumsi, transportasi lokal dan juga asuransi kesehatan selama mengikuti magang.

Proses seleksi dua program tersebut akan melibatkan tim seleksi independen yang terdiri 3-5 orang di luar KELOLA. Tim seleksi inilah nantinya yang akan menominasikan sejumlah pelamar untuk masing-masing program Hibah Seni 2009 dan Magang Nusantara 2009.

Dua program ini akan ditutup pada tanggal 25 Desember 2008 (cap pos). Jika Anda tertarik, segera daftar dan mengisi formulir lamaran yang dapat di-download dari situs Kelola www.kelola.or. id. Dan jika ada pertanyaan silakan menghubungi telepon (021) 739 9311, mengirimkan daftar pertanyaan melalui fax ke nomor (021) 722 1284, mengirimkan surat pada Kelola, dan dialamatkan ke Jalan Cikatomas II No. 33, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12180 atau email ke info@kelola.or.id.

Pengumuman penerima Program Kelola, Hibah Seni 2009 dan Magang Nusantara 2009 akan dipublikasikan selambat-lambatnya tanggal 5 April 2009.

TENTANG KELOLA

Kelola sebagai sebuah lembaga nirlaba berjangkauan nasional menciptakan sebanyak mungkin peluang bagi masyarakat seni Indonesia untuk saling bertaut dan menjalin kerjasama secara nasional maupun internasional.

Sejak tahun 1999, Kelola menyediakan kesempatan belajar, pendanaan, serta akses informasi bagi masyarakat seni Indonesia melalui berbagai program yang mendapat dukungan dari para donatur, perusahaan serta Ford Foundation, Asian Cultural Council, Asialink Centre dan Hivos.

Jaringan BLoGGER

0 comments:

Copyrights @ 2006 Perkumpulan Karyawan SmartFM - Jakarta, Indonesia
http://crew-smartfm.blogspot.com

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP