SEARCH PKS post

4/14/2008

Hati - hati

Modus pencarian data yang kemungkinan besar bisa di salah gunakan untuk modus kriminal.

Kejadiannya begini
Waktu itu saya terima telpon dari Rumah, pihak penelpon mintak no hp saya, katanya akan kirim Paket / Hadiah tetapi kurang jelas Alamat Rumah saya, sama yang ada di rumah di kasih no hp saya.

Beberapa saat kemudian HP saya muncul no 021 52963893, menanyakan apakah ini betul (nama saya ) saya bilang betul, pihak penelpon wanita menjelaskan mereka dari PT. X di MT Haryono Jakarta mau kirim paket tapi kurang jelas, merek juga mintak no yang ada di rumah dan nama-nama orang yang ada di rumah, ( untuk menjaga hal-hal yg tidak saya inginkan saya berbohong menyebut nama palsu ). Mereka bilang hari itu juga akan di kirim paket ke rumah.

Setelah beberapa hari tidak muncul paket yg mereka janjikan, dari penelusuran kami dan beberapa pihak, No yang menghubungi saya 021 52963893 berasal dari Hongkong And Shanghai Banking Corp Ltd The Jl Jend Gatot Subroto Kav 9-11 Menara Mulia Lt 23 JAKARTA 12930

Bisa di cek di URL di bawah ini:
Link

Timbul pertanyaan apakah, modus baru dari pihak-pihak lain yang berniat buruk, ataukah data-data aplikasi pemegang Kartu Kredit HSBC bocor ke pihak lain.

Oleh sebab itu kami mohon sekiranya kita harus waspada tentang hal tersebut

Sumber:Media-Jakarta

0 comments:

Copyrights @ 2006 Perkumpulan Karyawan SmartFM - Jakarta, Indonesia
http://crew-smartfm.blogspot.com

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP